Senin, 12 Mei 2014

Seks dan Kekayaan: Ritual Pesugihan di Gunung Kemukus

Seks dan Kekayaan: Ritual Pesugihan di Gunung Kemukus

  

Gunung Kemukus, sebuah bukit yang terkenal sebagai tempat ziarah, terletak di daerah Sragen Jawa Tengah.  Sebuah bukit yang terletak agak ke  tengah atau menjorok ke tengah Waduk Kedung Ombo ini , dipercaya (bagi yang percaya) merupakan tempat untuk mencari pesugihan, yang salah satu syaratnya adalah dengan mengadakan ritual seks antara peziarah laki-laki dan peziarah perempuan yang sama, selama 7 kali, dan dilaksanakan tiap hari pasaran di malam Jumat Pon.

Syarat ritual ini dipercaya merupakan “pesan” dari Pangeran Samodra yang dimakamkan di puncak bukit yang mati merana karena kisah cintanya terhadap ibu tirinya R.Ay Ontrowulan terbongkar oleh oleh ayahnya. Pangeran Samodra yang diusir oleh ayahnya kemudian melanglang buana seorang diri sampai akhirnya berhenti di sebuah bukit yang sekarang ini dikenal dengan nama Gunung Kemukus ini. Ternyata kepergian sang Pangeran ini juga membuat R.Ay Ontrowulan , nekad demi cintanya, melarikan diri dari istana dan mencari pujaan hatinya. Akhirnya, sang Putri berhasil menemukan sang Pangeran gunung ini.


Malangnya, ketika bertemu dan belum sempat memadu kasih, keburu kelakuan mereka berdua diketahui oleh masyarakat sekitarnya. Tanpa ampun keduanya lalu dihukum beramai-ramai sampai akhirnya mereka menemui ajalnya. Sebelum ajal menjemput, Pangeran Samodra meninggalkan pesan jika ada orang yang bersedia melakukan hubungan badan dengan orang yang sama selama 7 kali pada hari pasaran dimana dia meninggal bersama Ontrowulan, maka keinginan orang tersebut akan terpenuhi.
Berbekal rasa ingin tahu itu, akhirnya penulis mengikuti sebuah acara wisata religi yang diadakan oleh pengajar di salah satu perguruan tinggi di Jogja yang kelasnya akan mengadakan kunjungan wisata ke Gunung Kemukus . Singkat cerita, rombongan yang berjumlah sekitar 30 an ini berangkat dengan menyewa bus pariwisata dan naik perahu menuju Gunung Kemukus di Waduk Kedung Ombo di Sragen.

Sesampai disana, semua peserta wisata religi ini dipecah menjadi beberapa kelompok. Aku beruntung karena yang menjadi kelompokku adalah orang-orang yang sudah kukenal dengan baik, baik laki-laki maupun perempuan. Kelompok kami tediri dari 2 perempuan dan 4 laki-laki.
Perjalanan yang sebenarnya baru dimulai, kami berjalan pelan-pelan mendaki bukit melalui jalan setapak yang sidah diperkeras. Mendekati areal pemakaman Pangeran Samudra di puncak bukit, banyak warung-warung yang menjajakan berbagai kebutuhan untuk berziarah , makanan dan minuman berada disisi jalan. Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan kamar-kamar, yang lebih pas disebut bilik, bagi peziarah yang ingin beristirahat plus dengan wanita penghibur (PSK). 

Suasana yang berbau mesum sudah mulai terasa. Dengan cepat kugandeng gadis cantik bertangan lembut yang selalu menempel diriku karena takut, sehingga seolah-olah kami ini pasangan yang sedang berpacaran. Ternyata semua yang ikut dalam wisata ini banyak yang meniru cara kami, hanya yang tidak beruntung saja, terpaksa berkelompok atau berdua sesama laki-laki.
Perjalanan terus dilanjutkan, dan sampailah kami di area puncak bukit, tempat pemakaman Pangeran Samudra. Sesampai disini, terus mau apa ? Itulah yang jadi pertanyaan kami semua. Mau ikut ritual ? Kebingungan melanda kami semua.

Bagiku, kepalang basah, sudah sampai kalau cuma bengong buat apa. Akhirnya dengan modal nekad aku jadi satu-satunya “relawan” yang melakukan ritual di tempat ini. Mulai dari membeli bunga kemudian mandi di sendang Ontrowulan sampai masuk ke makam Pangeran Samudra dan menghadap juru kunci kulakukan semua. Ketika ditanya mau apa ziarah ke tempat ini, sekedar basa-basi kujawab kalau aku minta didoakan agar kami serombongan yang datang ke tempat ini mendapat keselamatan hingga sampai nanti pulang ke Jogja.

Acara berikutnya, ini untuk membuktikan, adalah mencoba mengintip pasangan yang melakukan hubungan seks di tempat terbuka, sebagai bagian ritual mencari pesugihan. Tentu saja aku masih berpasangan dengan gadis cantik yang bertangan lembut itu  mencoba mencari-cari di sekitar rimbunnya pepohonan atau belukar sampai ke pinggiran waduk. Terus terang saja, hati ini dag-dig-dug, bukan hanya karena hendak mengintip, tapi juga karena berjalan berdua dengan tubuh berdempetan bikin suasana makin mendebarkan. Bahkan aku sempat berdoa kepada Tuhan semoga kami berdua khilaf…hehehe

Ternyata kegiatan kami gagal, tidak ditemukan adanya sepasang laki-perempuan yang sedang bercinta. Ini tidak seperti apa yang digembar-gemborkan dalam cerita jika berjalan kurang hati-hati bisa tersandung badan orang yang lagi berhubungan seks. Dengan badan yang lelah, akhirnya kami beristirahat di sebuah tempat yang cukup luas sembari menunggu saat unttuk pulang.

Di saat sedang beristirahat, di depan kami  ada laki-laki usia pertengahan bersama seorang perempuan yang sepantar juga sedang duduk-duduk. Aku bersama gadis bertangan lembut dengan gaya sok akrab lalu menyapa mereka. Melihat kami berdua saja ( teman-teman ada di jarak tertentu) mereka pun juga menyambut sapaan kami dengan ramah. Singkatnya, menurut cerita mereka , mereka ini  sudah tiga kali menjalani ritual di Gunung Kemukus, dan malam itu adalah yang keempat kalinya. Yang laki-laki cukup tampan sedangkan yang perempuan juga masih kelihatan cantik, tapi mereka bukan suami istri. Obrolan kami tidak lama karena mereka segera pergi untuk pulang ke rumah masing-masing. Mereka berdua pergi yang tersisa hanya bau harum yang menandakan bahwa mereka berdua baru saja mandi keramas, berbeda dengan kami yang sedikit berbau apek karena berkeringat akibat muter-muter jalan naik turun bukit. Kami berdua saling berpandangan dan tertawa pelan menyaksikan kepergian mereka. Sebuah bukti adanya ritual seks mengejar kekayaan lewat pesugihan masih berlangsung saat itu.Tak lama kemudian kami serombongan berkumpul dan pulang kembali ke Jogja.
Apakah sekarang bentuk ritual semacam itu masih berlangsung ? Entahlah….! Yang pasti kenangan perjalanan 20 tahun yang lalu masih sempat kutuliskan, meski gadis bertangan lembut itu kini tak bersamaku lagi.

 sumber : kompasiana

7 komentar:

Unknown mengatakan...

permisi, mantap blognya, sekilas info jika sedang mencari dan ingin memaharkan pusaka dan mustika gaib berkhodam dan bertuah dasyat, silahkan cari dan lihat disini www.mustikapengasih.blogspot.com pin BB 2B2779DF / hp 081 236 015 379 terima kasih

Unknown mengatakan...

hp. 085359998993 -087833752236 pin 58542F6D
Jual Vimax Canada Obat Pembesar Penis
website http://www.jualvimaxobat.com/2015/07/obat-vimax-asli.html
FUNGSI GALERI VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS :

Permanen Memperbesar Ukuran Penis Anda Sampai 4-5cm/bln.
Meningkatkan Ketebalan Penis Hingga 25%.
Meningkatkan Hasrat Sexual Dan Meningkatkan Kesehatan Sexual.
Kuat Serta Lebih Intens Dalam Orgasme.
Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini Anda.

Tahukah anda fakta berikut ini ?

7 dari 10 pria mengalami Ejakulasi dini ?
Ukuran Alat Vital bisa bertambah walaupun usia diatas 60 tahun?
67 % Wanita tidak puas dengan ukuran penis pasangannya ?

Unknown mengatakan...

up

Valeria armita rahayu mengatakan...

disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana ghaib,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar kecuali atas nama aki roengsogi, jujur saya ini sdh 6 kali kena tipu.. tapi saya sempat berpikir bahwa di internet pasti ada dukun yang asli, akhir,y saya menemukan postingan teman yg perna berhsil di bantu oleh aki roengsogi akhirnya saya minta bantuan melalui pesugihan danah ghaib 1M, dan semua biaya sdh saya kirim senilai 2,550.000 2 hari setelah saya kirim biayanya akhirnya 1M yang saya minta bener2 masuk di rekening saya...demi allah baru kali ini saya menemukan dukun yang bener2 ingin menolong sesama tidak menghancurkan seperti dukun yg laend..
Siapa tau saudara ingin merubah nasib melalui pesugihan danah ghaib, saudara bisa hubungi aki roengsogi di nomor 085319483234 saya jamin saudara pasti berhasil seperti saya. Selain pesugihan danah ghaib kami tidak menjamin apakah saudara berhasil. Karna kami berhasil hanya di pesugihan danah ghaib..
Salam sejahterah saudara2 semua..

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

materweb mengatakan...

kak mau tanya, setelah aku membaca tulisan tentang
pesugihan putih di atas,
aku mau tanya apakah ilmu pesugihan putih
ini ada pantangan tertentu kak?
yang saya tahu ilmu pesugihan itu
memerlukan tumbal sebagai gantinya nah saya takut mendengarnya,
pernah saya membaca artikel di sini >>
Ilmu Pesugihan

Aisyah Shihab mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan.
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 800jt, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, di tengah tagihan hutang yg menumpuk, demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, di tengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KYAI.AGENG JAYAPATI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI.AGENG JAYAPATI, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KYAI AGENG JAYAPATI di 082337811970 Agar di berikan arahan, saya sudah buktikan sendiri hasilnya